2 Bahan Alami Agar Bulu Ketiak Tak Cepat Tumbuh

2 Bahan Alami Agar Bulu Ketiak Tak Cepat Tumbuh – Masalah bulu ketiak seringkali membuat wanita merasa kurang percaya diri. Tak heran bila banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk membersihkan ketiak mereka dari bulu ketiak, bahkan mereka rela kesakitan untuk melakukan waxing demi untuk menghilangkan bulu ketiak yang ada. Ada pula yang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk menggunakan perawatan agar bulu ketiak mereka hilang dan tentunya kulit ketiak mereka agar nampak lebih putih dan mulus cerah.

namun tips kali ini kami akan bagikan untuk anda tentang salah satu cara yang boleh dibilang cukup mudah dan ekonomis untuk dapat menghilangkan bulu ketiak yang ada, caranya ialah dengan mencukurnya. Akan tetapi tentunya sehabis dicukur, bulu ketiak pasti akan tumbuh kembali. Dan kita pun perlu dengan rutin mencukurnya agar supaya pertumbuhan bulu ketiak tetap terjaga dan terkontrol.

2 Bahan Alami Agar Bulu Ketiak Tak Cepat Tumbuh

2 Bahan Alami Agar Bulu Ketiak Tak Cepat Tumbuh

Bahan Alami Agar Bulu Ketiak Tak Cepat Tumbuh

Sehabis dicukur, terdapat sebuah cara mudah yang dapat anda lakukan untuk membuat bulu ketiak tidak cepat tumbuh kembali. Sehingga kecenderungan untuk mencukur bulu ketiak akan lebih lama. Bahwa terdapat 2 bahan alami yang dapat anda gunakan untuk memperlambat pertumbuhan bulu ketiak. Apa saja bahan tersebut dan bagaimana cara penggunaannya, yuk mari kita simak yang berikut ini :

Yakni cukup dengan mencampurkan 2 sdt pepaya muda bersama dengan 1/2 sdt bubuk kunyit. Sesudah tercampur rata, silahkan aplikasikan ke bagian permukaan ketiak dengan merata sambil dipijat dengan lembut. Lakukan hal ini selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air sampai bersih.
Pepaya muda memiliki kandungan sebuah enzim aktif yang dikenal dengan istilah papain yang dapat menghancurkan folikel rambut sekaligus agar supaya memperlambat pertumbuhannya kembali. Lakukan langkah perawatan ini setidaknya seminggu sekali dengan rutin agar hasil yang diperoleh juga maksimal.

artikel menarik lainnya:

Oya sobat cantik, mungkin hasilnya memang tak langsung instan. Selain itu pula, hasilnya mungkin juga akan berbeda pada tiap-tiap orang, yakni tergantung pada jenis atau tipe kulitnya masing-masing. Namun cara ini kami rasa cukup manjur, dan tentunya layak untuk anda coba sendiri di rumah. Tak ada salahnya bukan? Selain aman tentunya anda-pun dapat menghemat pengeluaran dibanding harus ke Salon kecantikan.

Sekian ulasan kita kali ini tentang 2 Bahan Alami Agar Bulu Ketiak Tak Cepat Tumbuh semoga paparan kami dapat bermanfaat bagi anda semua.

 

2 Bahan Alami Agar Bulu Ketiak Tak Cepat Tumbuh | Planter | 4.5