3 Makanan yang Bikin Paha dan Betis Ramping Walau Tanpa Olahraga

3 Makanan yang Bikin Paha dan Betis Ramping Walau Tanpa Olahraga – Tubuh yang langsing ideal tentu jadi impian setiap wanita. Namun sayangnya, banyak masalah yang sering muncul merusak bentuk tubuh ideal yang kita dambakan. Masalah ini umumnya diakibatkan karena adanya timbunan lemak pada bagian-bagian tubuh tertentu seperti bagian paha dan betis. Tentu kita semua tak menginginkannya bukan?

Karena kurangnya waktu yang kita punya untuk berolahraga, maka tak sedikit dari kita yang sering mengambil resiko untuk mengkonsumsi berbagai jenis obat-obatan yang berfungsi untuk melunturkan lemak yang menumpuk di bagian paha dan betis kita. Padahal jika kita tahu, mengkonsumsi jenis obat-obatan yang belum jelas kita ketahui secara mendalam efek sampingnya bisa jadi justru dapat menimbulkan efek buruk pada kesehatan tubuh kita!, wah ini pun juga membahayakan bukan? Dan harus kita antisipasi bersama. 3 Makanan yang Bikin Paha dan Betis Ramping Walau Tanpa Olahraga

3 Makanan yang Bikin Paha dan Betis Ramping Walau Tanpa Olahraga

Maka, daripada kita mengkonsumsi produk obat-obatan pelangsing yang tentunya beresiko memunculkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh, maka lebih baik kita konsumsi 3 jenis makanan berikut ini. Apa saja itu? Yuk mari kita simak bersama yang berikut ini.

  • Makanan Sumber Serat dan Protein

Jenis makanan sumber serat biasanya memiliki banyak sekali kandungan gizi dan yang terpenting pula adalah rendah lemak. Dengan rutin mengkonsumsi makanan sumber serat, maka proses pembakaran lemak di dalam tubuh akan lebih cepat, proses pencernaan juga akan lebih sehat. Mengkonsumsi makanan berserat akan lebih baik bila didukung dengan konsumsi sumber protein yang cukup. Karena, protein berfungsi  untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga lemak akan dengan mudah dicerna bukan ditimbun dalam tubuh.

  • Anggur

Buah Anggur bermanfaat untuk merubah lemak yang menumpuk di bagian paha dan betis. Bila Anda ingin punya bentuk paha dan betis yang ideal tanpa harus repot-repot berolahraga, Anda dapat dengan rutin mengkonsumsi buah anggur, utamanya anggur merah, dengan teratur. Mengkonsumsi buah anggur secara teratur akan menjadikan tubuh Anda membakar lemak meskipun tidak melakukan olahraga.

  • Teh Hijau

Adapun cara lain untuk mengecilkan paha dan juga betis tanpa perlu repot-repot olahraga ialah dengan mengkonsumsi teh hijau dengan teratur. Karena, kandungan teh hijau secara alami mampu mengurangi timbunan emak yang terdapat di area paha dan betis dengan cara merangsang metabolisme lemak di dalam tubuh.

Selain dengan mengkonsumsi jenis makanan-makanan tersebut, Anda juga perlu mencukupi kebutuhan air dalam tubuh Anda. Konsumsi setidaknya 2 liter air setiap harinya agar supaya proses mengecilkan paha dan betis Anda ini dapat sukses dengan baik.

Nah, itulah tadi jenis-jenis makanan yang bisa membantu Anda punya paha dan betis yang ramping walaupun tanpa olahraga. Selain karena aman dan tanpa efek samping, cara ini tentu praktis dan tak memerlukan banyak waktu Anda. Sekian bahasan kali ini tentang 3 Makanan yang Bikin Paha dan Betis Ramping Walau Tanpa Olahraga, dan semoga bermanfaat untuk Anda semua. Salam sehat.

3 Makanan yang Bikin Paha dan Betis Ramping Walau Tanpa Olahraga | Planter | 4.5