5 Alasan Mengapa Vegetarian Berumur Panjang

advertisement

Mengapa Vegetarian Berumur Panjang – Sebenarnya tak ada yang salah dengan mengkonsumsi daging. Karena daging banyak mengandung berbagai macam nutrisi dan mineral yang diperlukan oleh tubuh utamanya untuk mendukung kesehatan darah kita. Akan tetapi akan jadi satu masalah kesehatan bila Anda mengkonsumsi terlalu banyak daging utamanya daging yang berlemak. Mulai dengan naiknya kolesterol sampai tingginya lemak, semua hal ini akan mengancam kesehatan tubuh Anda. Oleh karena itu beberapa orang memilih menjadi seorang vegetarian.

Namun uniknya, sepanjang pengamatan dan penelitian menyebutkan bahwa seorang vegan atau vegetarian identik punya umur yang lebih panjang dibanding dengan mereka yang non vegan. Nah, apa yang menjadi alasannya?

Mengapa Vegetarian Berumur Panjang

Mengapa Vegetarian Berumur Panjang

Tekanan darah terkontrol
Menurut sebuah penelitian, sayuran punya sifat yang cenderung mampu mengontrol tekanan darah. Oleh karenanya, para vegan jarang sekali menderita masalah tekanan darah tinggi.

Risiko terkena kanker lebih rendah
Sayuran seperti jenis capsicum punya sifat yang dapat mencegah kanker, sebagai salah satu penyakit yang paling mematikan.

Tidak ada ancaman diabetes
Sama seperti penyakit kanker, diabetes juga menjadi sebuah momok dalam kesehatan yang paling menakutkan pada saat ini. Dan para vegan beresiko rendah untuk terkena diabetes karena sayuran yang lebih bernutrisi akan lebih bermanfaat untuk mencegah masalah diabetes. Baca juga; berapa lama tidur siang sebaiknya dilakukan.

Kesehatan jantung terjaga
Sebuah penelitian terbaru mengemukakan bahwa berpeluang 32% lebih rendah untuk terkena penyakit jantung dibanding mereka yang non vegan.

Berat badan mereka terkontrol
Anda pasti sudah tahu bahwa berat badan yang berlebihan akan meningkatkan resiko beragam penyakit yang membahayakan. Nah, karena makanan utama dari para vegan ialah sayuran maka mereka akan dapat terhindar dari berat badan yang berlebih dan hasilnya pun tubuh mereka akan lebih sehat. Baca juga, 10 hobi yang bisa bikin wanita langsing

Yang terakhir, dikatakan bahwa aura para vegan akan cenderung lebih positif dibanding dengan non vegan. Hal ini bisa terjadi karena saat sayuran masuk kedalam tubuh manusia, maka hormon yang membuat bahagia akan segera diproduksi secara lebih aktif. Nah, sudah tahu bukan apa saja kelebihan seorang vegan?.Baca juga : kebanyakan selfie picu sakit jiwa

Setelah membaca 5 Alasan Mengapa Vegetarian Berumur Panjang, mungkin anda akan mulai tertarik menjadi seorang vegan, atau minimal akan semakin suka mengkonsumsi sayuran. So… untuk anda yang tak suka makan sayuran, mulailah menyukai makanan ini karena disana terdapat banyak kandungan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Sekian ulasan kami kali ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

5 Alasan Mengapa Vegetarian Berumur Panjang | Planter | 4.5