5 Makanan Yang Membuat Anda Tak Mudah Lapar

advertisement

5 Makanan Yang Membuat Anda Tak Mudah LaparBeberapa jenis makanan dapat dicerna tubuh dengan lambat, dan jenis makanan ini bisa membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Ingin tahu apa aja makanan ini? Mari kita simak ulasannya berikut ini5 Makanan Yang Membuat Anda Tak Mudah Lapar

·         Buah pir

Buah ini punya kandungan serat dan pektin yang lebih tinggi dari buah apel dan akan dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan dikarenakan dapat membuat Anda kenyang lebih lama. Buah pir juga punya kemampuan menurunkan kadar kolesterol dan memperlancar pencernaan. Untuk memperoleh khasiat terbaik, konsumsi buah pir bersama dengan kulitnya.

·         Jeruk

Buah Jeruk mengandung banyak serat, pektin dan juga air, yang mampu membuat perut terasa penuh lebih lama. Jeruk juga sangat kaya Vitamin C dan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Anda dapat mengkonsumsinya sebelum makan gara dapat mengurangi nafsu makan Anda.

·         Sup ayam atau sup sayur

Sup ayam punya kandungan protein, vitamin dan mineral yang tinggi. Menu ini mengandung banyak air yang dapat membuat perut merasa kenyang. Anda dapat mengkonsumsi kolaborasi sup sayur dan sup ayam untuk memperoleh kandungan gizi terbaik.

·         Alpukat

Alpukat kaya akan serat, lemak baik, mineral dan vitamin. Kandungan ini akan memenuhi rasa lapar Anda. Konsumsi alpukat merupakan salah satu cara untuk menekan nafsu makan.

·         Kentang dimakan dengan kulitnya

Konsumsi kentang rebus bersama dengan kulitnya. Pada kulit kentang terdapat kandungan serat dan potassium. Nah, kandungan dalam kulit kentang ini selain mampu membuat Anda cepat merasa kenyang, juga baik untuk kesehatan jantung Anda.

Sekian artikel kali ini 5 Makanan Yang Membuat Anda Tak Mudah Lapar, semoga sangat bermanfaat untuk kita semua.

5 Makanan Yang Membuat Anda Tak Mudah Lapar | Planter | 4.5