Benarkah Deodoran Penyebab Timbulnya Kanker Payudara

Benarkah Deodoran Penyebab Timbulnya Kanker Payudara – Sebagai seorang wanita, salah satu penyakit yang perlu selalu Anda waspadai ialah penyakit kanker payudara, ini karena sebagian besar penyakit kanker payudara menyerang kaum hawa. Tak main-main, sering payudara justru secara tak disadari oleh banyak perempuan dan baru diketahui di saat penyakit tersebut telah mulai parah. Pengetahuan tentang dunia kesehatan perlu kita ketahui sejak dini agar tak salah kaprah dalam menyikapi sesuatu.Benarkah Deodoran Penyebab Timbulnya Kanker Payudara

Benarkah Deodoran Penyebab Timbulnya Kanker Payudara

Begitupun dengan penggunaan bahan-bahan kimia untuk kecantikan, perlu dan harus kita tahu mana yang aman dan berbahaya untuk digunakan, jangan hanya karena harganya yang murah saja menjadi petimbangan untuk memilihnya, pertimbangkan pula factor keamaan dan kenyamanan dalam penggunaannya, salah-salah Anda akan terkena penyakit berbahaya karena penggunaan kosmetik hanya untuk terlihat tampil cantik.

Itulah kenapa, wanita perlu tahu apa aja sih tanda-tanda kanker payudara dan gimana cara menghadapinya. Sampai saat ini, timbulnya sel kanker payudara belum diketahui secara pasti apa saja penyebabnya, akan tetapi ada berbagai isu yang beredar bahwa deodoran dapat menyebabkan munculnya sel kanker.

Deodoran itu sendiri adalah benda yang berfungsi untuk mengatasi masalah bau badan pada ketiak dan umumnya memang dipakai di bagian ketiak. Namun sayangnya, bahan-bahan dari deodoran ini yang dicurigai dapat memicu timbulnya sel kanker. Maka tak heran, karena deodoran terbuat dari berbagai jenis bahan kimia yang kemungkinan besar dapat masuk kedalam tubuh melalui pori-pori.

Namun ternyata, seperti disadur dari nationalbreastcancer.org, para peneliti professional di National Cancer Institute (NCI), hingga kini belum menemukan adanya bukti kuat dan pasti tentang hubungan pemakaian deodoran atau antiperspiran pada bagian ketiak yang dapat memicu munculnya sel kanker pada payudara.

Jadi kesimpulannya, untuk Anda yang suka menggunakan deodoran atau jenis spray pengurang bau badan, tak masalah memakainya karena mitos tentang deodoran ini belum tentu kebenarannya. Meski demikian, tetaplah berhati-hati dan selalu jaga kebersihan dan juga kesehatan tubuh dan jangan lupa suplai makan makanan sehat untuk stamina tubuh agar selalu fit.

Sekian bahasan kami kali ini tentang Benarkah Deodoran Penyebab Timbulnya Kanker Payudara, semoga apa yang telah kami paparkan tadi dapat menambah wawasan kita bersama tentang dunia kesehatan dan kecantikan agar kita tak salah kaprah menghadapi berbagai informasi yang ada.

Benarkah Deodoran Penyebab Timbulnya Kanker Payudara | Planter | 4.5