Cara Alami dan Mudah Hilangkan Karang Gigi dengan Cengkeh

Wednesday, January 20th, 2016 - Kecantikan

Cara Menghilangkan Karang Gigi – Siapa yang tak ingin memiliki gigi yang bersih dan nampak putih cemerlang? Gigi yang bersih akan menjadikan kita merasa lebih percaya diri dan tak kan malu-malu lagi untuk tersenyum lebar di setiap kesempatan. Salah satu masalah yang biasanya dihadapi oleh banyak orang ialah karang gigi. Karang gigi yang biasanya menempel akan membuat gigi Anda terlihat kotor dan tidak putih cemerlang lagi.

Adapun penyebab dari karang gigi sendiri ialah kotoran yang menempel pada gigi. Karang gigi ini rupanya juga memicu munculnya bau tak sedap pada mulut. Umumnya orang akan memilih pergi ke dokter untuk mulai membersihkan masalah karang gigi, akan tetapi tahukah Anda bahwa terdapat satu cara alami yang bisa anda lakukan sendiri di rumah untuk dapat membersihkan karang gigi ya sobat? Anda cuma perlu memakai cengkih atau cengkeh.
Cara Menghilangkan Karang Gigi

Cara Menghilangkan Karang Gigi

Caranya terbilang cukup mudah, siapkan aja cengkeh kering dalam jumlah secukupnya. Kemudian haluskan hingga membentuk bubuk. Gosokkan bubuk cengkeh tersebut pada gigi. Seduh sebagian bubuk cengkeh dengan menggunakan air dan pakai untuk berkumur. Lakukan cara treatment ini secara teratur untuk dapat menghilangkan karang gigi sobat. Baca juga, Cara memutihkan kulit ketiak

Tak hanya berkhasiat untuk menghilangkan karang gigi aja, treatment ini juga dapat menghilangkan bau mulut juga lho. Nah, tunggu apa lagi sobat? Segeralah lakukan cara alami yang aman dan juga murah ini. Tapi anda juga harus tetap mengkontrol kondisi gigi pada dokter setiap 3 bulan sekali untuk mendapatkan hasil terbaik.Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Daun Teh

Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Daun Teh

Setelah anda tahu tentang Cara Alami dan Mudah Hilangkan Karang Gigi dengan Cengkeh, nah berikutnya anda juga perlu tahu tentang tips mengobati sakit gigi dengan bahan alami. Sobat, sakit gigi memang salah satu penyakit yang cukup terasa menyiksa sobat. Selain akan merasakan sakit yang luar biasa, sakit gigi juga akan membuat suasana hati seseorang jadi buruk atau bad mood hingga menjadi lebih sensitif dan akan lebih mudah emosi. Sakit gigi juga akan mengganggu aktivitas harian anda. Baca juga, 8 Bahan pembersih komedo

Tahukah anda bahwa, sakit gigi diakibatkan karena bakteri ataupun virus yang menyerang di daerah gigi dan gusi. Gigi yang tak bersih / kotor, gusi bengkak karena adanya iritasi, gigi yang berlubang juga dapat menjadi penyebab utama timbulnya sakit gigi. Gigi yang serasa ngilu sekali rupanya dapat diatasi dengan pertolongan pertama yang cukup mudah dan praktis sobat.  Anda tak harus buru-buru pergi ke dokter untuk mengobati dan mengatasi sakit gigi tersebut.

sebuah sumber kesehatan menyebutkan bahwa anda dapat memakai daun teh untuk meredakan rasa nyerinya. Akan lebih baik lagi untuk memilih teh peppermint. Teh ini punya rasa yang enak dan juga memberi efek untuk meredakan rasa sakit. Caranya mudah lho sobat. Anda cuma perlu menyeduh teh lalu mendiamkannya selama kurang lebih 20 menit. Ambillah daun teh yang dingin lalu oleskan ke bagian gigi ataupun gusi yang nyeri. Sesudah itu ludahkan daun tehnya ya. Baca pula, Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami.

Teh hitam juga punya manfaat yang sama untuk mengatasi dan mengempeskan bengkak dan juga meredakan rasa sakitnya. Anda juga dapat menempelkan kantung teh yang telah diseduh pada bagian gigi yang terasa ngilu. Cukup mudah dan praktis bukan? Selamat mencoba ya sobat! Dan semoga sakit gigi anda lekas terobati dan sembuh seperti sedia kala.

Cara Alami dan Mudah Hilangkan Karang Gigi dengan Cengkeh | Planter | 4.5