Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kunyit

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kunyit – Kunyit adalah salah satu bumbu dapur yang sering dipakai untuk membuat masakan semakin sedap dan semakin kaya rasa. Tapi tahukah Anda bahwa rupanya kunyit punya manfaat lain yakni untuk menghilangkan jerawat dari wajah Anda? Simak berbagai tips menghilangkan jerawat dengan menggunakan kunyit berikut ini.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kunyit

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kunyit

 

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kunyit

·         Susu dan Kunyit

Anda dapat membuat campuran susu dan parutan kunyit ataupun kunyit bubuk. Oleskanlah campuran ini pada wajah dengan rutin setiap hari, maka jerawat akan segera hilang dari wajah.

·         Kunyit, Susu dan Air Mawar

Kombinasi tiga bahan ini akan mampu membantu Anda untuk mengatasi jerawat dengan lebih baik dan efektif. Selain jerawat, semua minyak berlebihan yang menjadi penyebab komedo juga akan musnah dari wajah Anda dengan memakai masker ini dengan teratur.

·         Tomat dan Kunyit

Perpaduan 2 bahan makanan ini rupanya juga bisa dijadikan obat jerawat yang amat efektif. Campuran ini tak cuma akan membersihkan jerawat dari wajah tapi juga akan mencerahkan wajah bila dipakai dengan teratur.

·         Madu, Tepung dan Kunyit

Campurkanlah 1 sendok makan madu dengan kunyit bubuk dan air mawar serta tepung. Oleskanlah pada jerawat lalu diamkan selama beberapa saat. Campuran ini akan segera mengempeskan jerawat serta menghilangkan bekasnya secara berangsur. Kemudian membuat wajah anda menjadi bersih dari jerawat seperti sedia kala.

4 masker di atas akan amat bermanfaat bagi Anda. Alih-alih memakai obat jerawat yang mengandung bahan kimia, maka ada baiknya untuk mulai mencoba beberapa bahan alami ini. Dan jadikan kulit mulus bebas jerawat Anda.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kunyit | Planter | 4.5