Ingin hamil anak laki-laki? Konsumsilah makanan ini!

Wednesday, April 27th, 2016 - Kesehatan

Ingin hamil anak laki-laki? Konsumsilah makanan ini! – Kebanyakan orang akan sangat menginginkan kehadiran sang buah hati. Orang tua pada umumnya sangat menginginkan seorang bayi laki-laki sebagai anak pertama mereka. Entah, terdapat banyak faktor yang mempengaruhi akan hal tersebut.

Pada dasarnya terdapat banyak cara agar seorang wanita dapat hamil bayi laki-laki. Ada berbagai langkah-langkah yang perlu dilakukan, termasuk di antaranya ialah menjaga pola makan. Nah, untuk menjaga pola makan ini dipercaya mampu mempengaruhi terhadap jenis kelamin si jabang bayinya nanti. Kali ini kami akan membagikan sebuah tips agar supaya bisa hamil bayi laki-laki dengan mengkonsumsi 7 jenis makanan berikut ini. Mari simak bersama, utamanya penting bagi anda para pasangan mudah yang sudah mendambakan kehadiran si buah hati laki-laki.Ingin hamil anak laki-laki Konsumsilah makanan ini

jenis konsumsi makanan untuk memperoleh anak laki-laki

Yang harus dikonsumsi oleh sang pria/ayah:
1. Konsumsilah kafein yang cukup
2. Konsumsilah buah kiwi

Yang perlu dikonsumsi oleh pihak wanita/ibu:
1. Ubi-ubian, ubi jalar, dan juga buah-buahan seperti pisang dan pir.
2. Jangan lupa buah tomat

Yang perlu dikonsumsi oleh pria dan wanita:
1. Makanan dengan tinggi kalori. Para ahli menyebutkan bahwa jenis makanan yang tinggi kalori akan menghasilkan bayi laki-laki. Dan sebaliknya, bila kurang kalori maka akan cenderung menjadi anak perempuan.
2. Acar. Hal ini dikarenakan oleh acar yang punya kandungan natrium yang sangat tinggi dan dibutuhkan oleh bayi laki-laki.
3. Apel. Buah ini punya banyak nutrisi yang mampu memicu lahirnya bayi laki-laki. Pada tiap 100gram apel memiliki kandungan 159mg potasium, 8mg vitamin C dan juga 73 UI vitamin A. Semua itu merupakan nutrisi yang sangat diperlukan untuk mendukung konsepsi bayi laki-laki.
4. Alpukat. Jika makanan Anda kurang kandungan kalori, alpukat dapat menjadi solusi. Akan tetapi jangan dikonsumsi berlebihan karena akan mengandung lemak yang terbilang cukup tinggi. Bisa menyebabkan kelebihan pada berat badan.
5. Brokoli. Sayuran ini punya antioksidan yang yak hanya akan meningkatkan kekebalan sang buah hati, tapi juga akan dapat membantu menurunkan asam lambung dan juga melancarkan jalannya sperma kedalam ovarium. Lingkungan yang asam akan dapat menghambat peluang hidup sperma. Maka, ini merupakan makanan yang wajib dikonsumsi.

Itulah tadi beberapa makanan yang perlu Anda konsumsi agar supaya bisa hamil anak laki-laki. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mendambakan seorang bayi laki-laki. Namun pada intinya, laki-laki ataupun perempuan, semua adalah anugerah dari Tuhan yang maha esa, maka syukuri dan cintai setiap apa yang telah anugerahkan pada kita, insyallah akan menjadi berkah, amiin.

Ingin hamil anak laki-laki? Konsumsilah makanan ini! | Planter | 4.5