Konsumsi 5 Makanan Pembakar Lemak Supaya Tetap Langsing

Konsumsi 5 Makanan Pembakar Lemak Supaya Tetap Langsing – Pada Saat Anda sedang diet, beberapa jenis makanan yang Anda pilih, mungkin justru akan merusak program diet Anda. Namun beruntung, terdapat beberapa jenis makanan yang bisa membuat Anda kenyang lebih lama serta dapat meningkatkan system metabolisme tubuh Anda.

Terdapat 5 jenis makanan yang bisa membakar lemak, yang akan membuat Anda merasa kenyang tanpa harus menambah berat badan. Diantaranya sebagai berikut:

Konsumsi 5 Makanan Pembakar Lemak Supaya Tetap Langsing

Konsumsi 5 Makanan Pembakar Lemak Supaya Tetap Langsing

  • Semua Jenis Buah Berri

Raspberry merah, stroberi dan blueberry ialah jenis buah-buahan yang kaya akan serat, hanya memiliki kandungan 50 kalori per cangkir. Buah-buahan ini juga sangat kaya akan antioksidan. Penelitian menemukan bahwa berry memiliki kandungan flavonoid tertentu yang dapat meningkatkan produksi adiponektin, yakni hormon yang akan merangsang pembakaran lemak. Selain itu juga, makan stroberi  terbukti  dapat membantu dalam menstabilkan kadar gula serta insulin yang ada dalam darah juga dapat menyembuhkan peradangan serta menurunkan kadar kolesterol LDL. Pada saat Anda makan yogurt ataupun sereal, maka tambahkan buah berry pada hidangan Anda.

  • Telur

Mengkonsumsi telur pada saat sarapan, bisa mengontrol nafsu makan sepanjang hari. Telur memiliki kandungan 6 gram protein dan cuma 70 kalori. Sedang untuk putih telur, cuma mengandung 30 kalori serta 3.5 gram protein. Sebuah penelitian mengemukakan bahwa orang yang mengonsumsi telur dalam program dietnya, maka mereka akan lebih cepat dalam menurunkan berat badan. Maka, cobalah untuk sarapan telur serta sayuran hijau setiap hari supaya Anda lebih cepat kurus.

  • Yogurt Tawar

Yogurt tawar, merupakan makanan wajib yang harus dimasukkan dalam menu diet Anda. Mengonsumsi yogurt tawar setiap hari, akan menurunkan lemak perut sebesar 81 persen.

  • Teh Hijau dan Teh Oolong

Sebuah penelitian mengemukakan bahwa dengan minum teh, maka akan meningkatkan tingkat metabolisme tubuh, sehingga akan berpengaruh pada pembakaran lemak yang lebih efektif. Untuk hasil sempurna, minumlah teh hijau atau teh oolong beberapa kali dalam sehari.

  • Kacang Pistachio

Kacang pistachio adalah sumber protein terbaik yang amat rendah kalori. Para peneliti di Universitas Eastern Illinois menemukan bahwa dengan mengkonsumsi kacang pistachio dapat menurunkan nafsu makan hingga 41 persen, karena akan sangat mengenyangkan namun tetap rendah kalori.

Sekian informasi kali ini tentang Konsumsi 5 Makanan Pembakar Lemak Supaya Tetap Langsing, semoga paparan yang telah kami berikan dapat menambah pengetahuan kita bersama khususnya tentang dunia kesehatan dan nutrisi.

Konsumsi 5 Makanan Pembakar Lemak Supaya Tetap Langsing | Planter | 4.5