Manfaat Air Kelapa Untuk Kaum Wanita

advertisement

Tanaman Obat | Buah kelapa memang banyak sekali manfaatnya, mulai dari batang, daun hingga buahnya semua bermanfaat untuk manusia. Air kelapa merupakan minuman sangat menyegarkan yang mampu membuat tubuh kita terasa sejuk dan segar. Selain sebagai penyegar rasa dahaga kala cuaca panas, air kelapa juga punya beragam manfaat untuk kesehatan. Selain itu juga airnya pun sangat bagus untuk wanita. Berikut ini merupakan 6 manfaat dan khasiat air kelapa untuk kaum wanita;

Manfaat Air Kelapa Untuk Kaum Wanita

Manfaat Air Kelapa Untuk Kaum Wanita

  1. Minuman yang sangat bagus dan menyehatkan untuk ibu yang sedang hamil. Air kelapa dapat mengurangi morning sickness dan mencegah rasa mual. Air kelapa memiliki kandungan elektrolit, kalsium, klorida, kalium, riboflavin dan natrium. Minuman ini juga kaya akan vitamin C yang tentunya sangat diperlukan selama masa kehamilan. Air kelapa juga memiliki kandungan asam laurat (yang dapat ditemukan dalam ASI). Tak hanya itu, air kelapa juga punya sifat anti-bakteri dan anti-mikroba yang dapat melindungi tubuh dari infeksi.
  2. Menyembuhkan infeksi yang terjadi pada saluran kemih, Air kelapa dapat membunuh bakteri yang penyebab infeksi saluran kemih atau lainnya. Dengan minum air kelapa sebanyak dua kali sehari, bila Anda juga menderita infeksi pada bagian kewanitaan.
  3. Terbebas dehidrasi dan dapat mengeluarkan toksin (racun), Air kelapa merupakan salah satu minuman yang sangat baik yang punya banyak sekali manfaat kesehatan untuk kaum wanita. Dehidrasi bisa menyebabkan komplikasi kesehatan. Maka, setiap kali Anda sedang mengalami dehidrasi, segeralah minum air kelapa. Tak hanya membuat Anda terhidrasi, namun juga dapat mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh.
  4. Dapat menurunankan berat badan bagi pria dan wanita. Air kelapa yang sudah dikenal rendah kalori, akan membuat perut kenyang lebih lama. Selain mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh, air kelapa juga dapat membersihkan sistem dan mendorong oksigen dalam sel darah. Ia merupakan minuman bebas lemak yang bermanfaat untuk menurunkan tingkat kolesterol LDL dan pembakaran timbunan lemak pada tubuh.
  5. Baik untuk menjaga kesehatan kulit wanita, Wanita mencoba berbagai macam pengobatan untuk memperoleh kulit cantik nan sempurna. Maka yang perlu anda tahu bahwa air kelapa memiliki banyak khasiat kesehatan untuk kulit wanita. Ini karena, Air kelapa mampu melembapkan kulit dan membersihkan dari dalam. Maka, untuk memperoleh kulit lembut, segar dan bersinar, minumlah air kelapa secara teratur.
  6. Mengatasi sensasi terbakar pada bagian kewanitaan, Infeksi pada bagian kewanitaan dapat menyebabkan sensasi terbakar pada bagian kewanitaan. Maka, bila Anda sedang mengalaminya, segeralah minum air kelapa, dan sensasi terbakar pada bagian kewanitaan pun akan segera hilang.

Demikian informasi kami tentang Manfaat Air Kelapa Untuk Kaum Wanita semoga apa yang telah kami tuliskan dapat memberikan manfaat besar untuk anda semua, khususnya bagi para kaum wanita.

Manfaat Air Kelapa Untuk Kaum Wanita | Planter | 4.5