Manfaat Kunyit Putih untuk Kesehatan dan Kecantikan serta untuk Mengobati Kanker

Tanaman Obatku | Obat herbal atau yang metode pengobatan yang berasal dari tumbuhan alami saat ini menjadi sumber alternatif dari pengobatan medis konvensional. Karena Herbal tidak hanya dipercaya bisa mengobati penyakit biasa. Bahkan Tumor ganas atau kanker pun juga bisa diobati.

Obat herbal untuk kanker telah dilakukan oleh Eko Wahjuni. Wahjuni merupakan seorang dokter yang menderita kanker pada payudara, ovarium, usus halus, paru-paru, sampai kandung kemih. Ia hanya mengkonsumsi kunyit putih atau dikenal juga dengan kunir putih untuk membunuh kanker dalam tubuhnya.

Wahjuni menjabarkan, kunyit putih memiliki kandungan zat ribosome inactivating protein (RIP). Zat ini akan menempel pada sel tubuh yang kurang normal. Zat ini akan membuat sel tadi tak lagi berkembang biak. Sel memiliki batasan umur sehingga setelah sekian lama tak berkembang biak, maka sel kanker tadi akan mati.

Manfaat Kunyit Putih untuk Kesehatan dan Kecantikan serta untuk Mengobati Kanker

Manfaat Kunyit Putih untuk Kesehatan dan Kecantikan serta untuk Mengobati Kanker

“Kunir putih tak membunuh, namun membuat sel kanker akan berhenti berkembang,” tutur Wahjuni.
Kita mengenal jenis tanaman obat yang satu ini sejak dahulu kala. Yang hingga saat ini penelitiannya telah dikembangkan oleh sejumlah perguruan tinggi di Indonesia untuk deteliti dan ditemukan manfaatnya.

Untuk konsumsi kunyit putih sebagai obat, yaitu dengan mengambil ekstraknya yang kemudian dimasukkan ke dalam kapsul. Setelah itu kapsul diminum sesuai dosis yang resepnya bisa diberikan oleh Dokter. Dosis yang diberikan akan disesuaikan dengan diagnosa kanker yang diderita pasien dan pengobatan-pengobatan yang sudah dilakukan.

Namun yang perlu diperhatikan, bahwa tak sembarang tanaman kunyit putih yang dipakai untuk pengobatan. Kunyit putih untuk pengobatan kanker ini haruslah ditanam tanpa menggunakan pestisida. Ramuan Kunyit putih dalam bentuk ekstrak kapsul juga harus dibuat tanpa memakai bahan pengawet dan monosodium glutamat.

Selain tanaman kunyit putih, terdapat beberapa tumbuhan lain yang bermanfaat untuk mengobati kanker, yakni mahkota dewa, daun sirsak dan mengkudu.

Kunyit putih dapat menyembuhkan luka bakar

Kunyit putih dapat menyembuhkan luka bakar

MANFAAT KUNYIT PUTIH UNTUK KESEHATAN

Tak hanya berfungsi sebagai obat kanker, kunyit putih juga bermanfaat untuk membantu menjaga kecantikan dan kesehatan tubuh. Berikut beberapa manfaat kunyit putih yang perlu anda :

  1. Bermanfaat untuk kulit diantaranya dapat menyembuhkan luka bakar dan juga eksim. Anda dapat mencampurkan madu kedalam ramuan ini dan dipakai untuk obat luar / oles dan obat dalam.
  2. Untuk menjaga awet muda kulit, anda dapat menggunakan kunyit putih ini karena kandungan antioksidan yang dimiliki sangat baik untuk kulit anda. Campurkan dengan madu murni dan ramuan kunyit putih pun siap digunakan.
  3. Membantu menyegarkan kulit, campurkan ramuan kunyit dengan madu murni dan jus lemon yang dapat Anda minum setiap hari. Maka kulit anda akan selalu terlihat berseri dan segar.
Kunyit putih bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit

Kunyit putih bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit

Ragam manfaat lain dari Kunyit putih untuk kesehatan tubuh manusia adalah :

  1. Mengatasi Masuk angin
  2. Mengatasi Sakit perut
  3. Mengobati Memar karena luka
  4. Mengobati Penyakit kanker
  5. Mengobati Penyakit tumor
  6. Mengobati Penyakit kista
  7. Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  8. menambah nafsu makan
  9. Membantu Melancarkan air seni
  10. Mengobati penyakit asma atau sesak nafas
  11. Membantu dalam menyegarkan kulit
  12. Membantu menaikkan sel darah merah
  13. Mengatasi Sakit maag
  14. Mengobati Keputih pada wanita.

Demikian ulasan kami tentang Manfaat dan Khasiat Kunyit Putih untuk Mengobati Berbagai penyakit, semoga bermanfaat untuk kita bersama.

Manfaat Kunyit Putih untuk Kesehatan dan Kecantikan serta untuk Mengobati Kanker | Planter | 4.5