Minuman Alami Penambah Energi Pengganti Kopi

Minuman Alami Penambah Energi – Kopi sering menjadi pilihan minuman untuk memulai hari dengan berbagai aktivitas. Bahkan, kopi biasanya menjadi pilihan karena telah menjadi kebiasaan bagi banyak orang. Akan tetapi, jika Anda ingin mengurangi ketergantungan pada minuman kaya kafein ini, maka cobalah menukar kopi harian Anda dengan salah satu dari jenis smoothies kaya energi berikut ini.

Semua minuman ini memiliki nutrisi yang dapat membantu tubuh Anda melakukan detoksifikasi sekaligus dapat menambah energi tanpa menimbulkan adanya ketergantungan. Apa saja itu? Mari simak yang berikut ini :Minuman Alami Penambah Energi Pengganti Kopi

Minuman Penambah Energi

Apel, lemon dan jahe

Bila Anda punya malam yang panjang untuk melakukan banyak pekerjaan ataupun aktivitas, maka bangunlah dengan segelas smoothie isi apel, lemon, dan jahe. Minuman ini sangat kaya akan vitamin A, B, dan C yang mampu mendetoks liver.

Selain itu pula menjadi cara yang sangat baik untuk mengatur ulang fungsi tubuh dan juga memberi energi lebih untuk menjalani keesokan harinya. Baca pula; Manfaat Minyak kelapa bagi kesehatan

Stroberi dan cuka apel murni

Bahwa campuran antara stroberi atau cranberry dengan cuka apel punya nutrisi dengan manfaat yang mirip kafein, menjadikan Anda akan terbangun dan tergaja tanpa rasa kantuk.

Minuman ini merupakan salah satu favorit aktris Nikki Reed sebelum dia memulai sesi latihan. Jika membutuhkan lebih banyak energi, Anda dapat mengkombinasikannya dengan jenis suplemen B12.

Teh hijau, madu dan kayu manis

Mencium aroma dari campuran teh hijau, kayu manis, dan juga madu, kemudian menikmati dalam keadaan dingin. Smoothie yang punya kafein lebih sedikit dari secangkir kopi ini dapat memberikan energi sama bagusnya dengan segelas kopi.

Tentunya, ini merupakan pilihan yang lebih sehat, karena tak kan membuat jantung berdenyut cepat saat pagi hari. Baca juga; Manfaat daun cincau

Bit, seledri dan lemon

Penelitian sudah membuktikan, bahwa jus buah bit dapat meningkatkan stamina dan juga energi, Ini alasannya, kenapa beberapa orang pelari profesional sering meminumnya sebelum perlombaan.

Sehingga, bila membutuhkan suntikan energi untuk menjalani hari yang sibuk, minuman ini akan membuka hari Anda dengan penuh semangat.Jus Stroberi yang baik bagi tubuh

Minuman alami penambah stamina

Minuman penambah stamina rupanya bisa diracik di dapur Anda sendiri. Kami memberikan 4 tips untuk meracik minuman penambah stamina alami, tanpa bahan pengawet dan tanpa kadar gula berlebih.

  • Jus pisang. Buah pisang dapat membantu Anda untuk meningkatkan energi dan stamina, bahkan dapat membantu menjauhkan dari rasa pegal. Buah tropis ini memiliki kandungan potasium, mineral, dan juga kaya akan vitamin (A, C, B6).
  • Madu. Tuangkanlah beberapa tetes madu dalam secangkir air hangat. Kandungan Asam aminonya akan membantu untuk meningkatkan energi. Baca juga; Manfaat Jamur Tiram
  • Apel dan susu. Campurkan kedua bahan tersebut dengan memakai mesin blender. Minuman ini baik dikonsumsi sesudah berolahraga, karena mampu menambah stamina dan juga akan menenangkan pikiran.
  • Jus wortel. Sayuran wortel sangat kaya akan vitamin A, mineral dan juga protein. Jus ini berguna bagi hati karena efek Vitamin A yang melakukan proses membersihkan tubuh dengan cara mengurangi empedu dan juga lemak di hati.

Sekian informasi kami kali ini tentang Minuman Alami Penambah Energi, semoga artikel kami bermanfaat bagi anda semua. Sekian dan salam sehat.

Minuman Alami Penambah Energi Pengganti Kopi | Planter | 4.5