Tanaman Obat untuk Atasi Insomnia atau Susah Tidur

Tanaman Obat | Tanaman Obat untuk Atasi Insomnia atau Susah Tidur – Bagi Anda yang seringkali susah tidur atau disebut juga imsonia, maka perlu kiranya untuk mengetahui penyebab mengapa Anda susah tidur, biasanya dikarenakan gaya pola hidup yang kurang teratur, terjadinya stres dan bisa pula karena penyebab-penyebab lain.

Terlebih lagi, Gejala susah tidur ternyata juga dapat mengindikasikan anda sedang terkena penyakit. Untuk menghindari hal-hal tersebut. Biasakanlah untuk tidur pada jam yang telah ditentukan dan lakukanlah secara rutin, di tempat ridur yang bersih dan nyaman.

Manfaat buah pisang untuk atasi Insomnia

Manfaat buah pisang untuk atasi Insomnia

Terdapat beberapa ramuan herbal dari tanaman obat yang dapat anda pakai untuk mengatasi masalah susah tidur atau insomnia ini. Mari kita simak bersama :

Buah Pisang
Bahan-bahan :
– Buah Pisang Masak 1 buah
– Havermuth secukupnya
– 1 Gelas Susu

Cara pembuatan : Potong-potong buah pisang lalu tambahkan havermuth, dan rebuslah bersama segelas air susu sebentar saja. Dinginkan, Setelah dingin lalu dimakan. Lakukan ini sebanyak 2 kali sehari.

Manfaat buah kaktus untuk atasi Insomnia

Manfaat buah kaktus untuk atasi Insomnia

Kaktus
Bahan:
– Kaktus 60 gram

Cara pembuatan : Kupas kulit kaktus lalu potong kecil-kecil. Rebus dengan air pada suhu 600cc sampai tersisa setengahnya. Minumlah airnya selagi hangat. Lakukan ini sebanyak 2 kali sehari.

sekian informasi yang dapat kami berikan seputar Tanaman Obat untuk Atasi Insomnia atau Susah Tidur, Semoga resep ini bermanfaat untuk Anda.

Tanaman Obat untuk Atasi Insomnia atau Susah Tidur | Planter | 4.5