Tanaman Obat untuk Menjaga Stamina Pria

advertisement

Menjaga Stamina dan kejantanan Pria dengan Manfaat Daun Bungkus Papua – Daun Bungkus adalah sebuah tanaman atau flora yang asalnya dari Papua. Tanaman ini cuma tumbuh di hutan pedalaman daerah Papua. Daun ini berwarna hijau seperti daun- daun pada umumnya. Sekilas tak ada yang istimewa dari daun ini akan tetapi daun ini selalu dicari karena bermanfaat atau berkhasiat besar, khususnya untuk Anda seorang pria.

Daun Bungkus

Daun Bungkus merupakan jenis flora asli Papua yang memiliki manfaat atau khasiat yang cukup terkenal. Daun Bungkus ini sudah dipercaya sebagai sebuah ramuan yang sangat manjur untuk pembesar alat vital pria. Manfaat daun bungkus papua ini terkenal ampuh, bahkan efeknya lebih terasa dibanding obat-obatan lainnya. Ini artinya, daun Bungkus ini terbilang lebih ampuh untuk membesarkan alat vital pria dibanding bila memakai berbagai macam obat- obatan. Resep ramuan daun Bungkus untuk dipakai sebagai obat pembesar alat vital pria ini rupanya adalah resep turun-temurun orang Papua dari nenek moyang mereka.Manfaat Daun Bungkus Papua Untuk Vitalitas Pria

Bagaimana Cara pembuatan Ramuan dengan Daun Bungkus??

Adapun cara membuat obat perkasa dari daun Bungkus ini diperlukan beberapa olahan tertentu. Bukan daun asli yang masih hijau dan masih berbentuk daun yang langsung digunakan, tapi diolah dahulu menjadi sebuah ramuan tertentu. Ramuan daun bungkus yang siap pakai umumnya berbentuk minyak daun bungkus ataupun obat oles. Ramuan ini merupakan perpaduan dari bahan- bahan alami dan tanpa kandungan unsur kimiawi. Ramuan ini terbuat dari daun yang telah dihaluskan lalu dicampur dengan minyak kelapa murni (bukan minyak goreng). Dari perpaduan 2 unsur bahan alami ini maka terbentuk sebuah ramuan yang siap pakai sebagai pembesar alat vital pria.

Bagaimana Cara Kerjanya??

Pembesaran pada alat vital pria saat memakai ramuan ajaib ini adalah sebuah terapi kejut dari panas yang diperoleh dari daun Bungkus. Rasa panas dari ramuan daun Bungkus alami ini akan membuat otos-otot penis ini terpacu menjadi besar, dan penis pun terlihat menjadi lebih besar dan juga kekar. Tapi berapa persen perubahan ukuran alat vital atau penis ini pada setiap orang akan berbeda- beda. Hal ini juga akan disesuaikan dengan keadaan seseorang dan seberapa ukuran alat vitalnya sebelumnya. Karena mengukur pertumbuhan ukuran penis dengan memakai ramuan daun Bungkus ini tak bisa dikategorikan dalam ilmu medis. Tapi yang pasti, daun Bungkus ini benar-benar bisa membuat penis Anda jadi lebih besar.

Selain ramuan ini bekerja secara alami dan cukup ampuh melebihi ampuhnya obat-obatan lainnya, masih terdapat kelebihan lain yang diperoleh bila Anda memakai ramuan dari daun Bungkus ini. Kelebihan itu adalah pembesaran pada alat vital yang Anda peroleh ini bersifat permanen. Artinya alat vital (penis) tak kan mengecil lagi setelah baluran-baluran minyak tak dirasakan lagi di sekitar alat vital, ataupun setelah berhenti penggunaan. Selain itu juga, ramuan ini juga membuat kulit penis akan menjadi lebih tebal. Bila kulit penis jadi lebih tebal, maka penis pun akan lebih tahan oleh gesekan vagina dan tentu saja ini akan membuat Anda lebih tahan lama dalam melakukan hubungan seksual bersama pasangan Anda.

Efek pemakaian Ramuan Daun Bungkus

Ramuan daun bungkus ini sudah dikenal sebagai ramuan yang dipakai hanya oleh para pria yang bernyali. Karena, pemakaian ramuan daun Bungkus ini terdapat efek samping, yang kadangkala akan sangat merepotkan.

  • Pada awal pemakaian ramuan daun Bungkus, yaitu saat ramuan dioleskan pada pangkal penis, maka penis Anda akan terasa panas. Lalu setelah Anda bangun tidur pada esok harinya, maka Anda akan mendapati penis Anda semakin membesar seperti baru aja disengat lebah. Hal ini tanda bahwa reaksi ramuan sudah berhasil.
  • Kemudian, anda akan merasakan bahwa kulit penis Anda serasa melepuh seperti habis menggoreng minyak ikan. Dan hal ini akan berlangsung selama 2 – 3 hari. Bila hal seperti ini terjadi, maka tak dianjurkan untuk melalukan tindakan tertentu. Biarkan lepuhan tadi sampai memecah dengan sendiri. Tapi perlu diingat, bahwa sehabis ramuan ini lepas dari penis, maka penis Anda tak diperkenankann untuk terkena air dahulu.
  • Anda perlu telaten menaburi penis Anda dengan bedak bayi sesering mungkin pada bulu-bulu yang tumbuh di sekitarnya agar supaya terjaga kelembabannya.
  • Setelah lepuhan pecah dengan sendirinya, bersihkanlah cairannya dengan memakai tisu kering dan Anda dapat mengobatinya dengan memakai obat merah cair. Anda perlu selalu membawa obat merah dan juga bedak bayi ini kemanapun anda pergi. Bila dirasa mulai lembab, maka pakai kedua obat tersebut.

Untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, Anda perlu melakukan perawatan ekstra di sekitar penis Anda. Ganti celana dalam setiap hari, hal ini untuk mempercepat proses penyembuhan pada penis. Peringatan yang perlu Anda ketahui. Bila Anda seorang penderita diabetes dan juga untuk Anda penderita penyakit jantung, maka janganlah sekali- kali Anda melakukan terapi ini. Hal ini dikhawatirkan akan terjadi keterkejutan yang amat sangat sesudah melihat perubahan ukuran penis. Bila merasa bernyali dan memiliki keinginan untuk mencobanya, maka silahkan mencoba terapi ini.

Artikel menarik lainnya:

Cara mengobati asma dengan bahan alami

Obat demam alami

Makanan yang mencerdaskan otak

Sekian artikel kali ini tentang Manfaat Daun Bungkus Papua Untuk Vitalitas Pria, semoga bermanfaat dan ingat, segala resiko dan manfaat dari pemakaian ramuan ini adalah mutlak tanggung jawab anda pribadi, jadi silahkan pakai untuk hal yang bermanfaat dan bertanggung jawab.

Tanaman Obat untuk Menjaga Stamina Pria | Planter | 4.5