Tips Merawat Kulit Wajah Secara Tradisional

Tips Merawat Kulit Wajah Secara Tradisional – Bagi kaum perempuan, Penampilan memang modal utama untuk menarik minat dari lawan jenis. Sangat tidak dimungkiri bahwa kaum wanita sangat membutuhkan perawatan yang lebih didalam melakukan perawatan dan menjaga agar kulit wajah tetap cemerlang. Dari hal pengobatan, memang sudah banyak beredar dan mungkin para pembaca semua sudah pernah merasakan. Namun jika ditinjau balik, maka kita juga harus menyadari akan dampak negatif yang didapat dalam menggunakan obat – obatan tersebut. Karena obat yang sudah berbahan kimia sangat tidak bagus jika digunakan dalam jangka panjang. Nah, untuk itu kita juga harus cari jalan alternatif dan sekiranya menggunakan bahan yang alami yang tidak ada efek samping.
Tips Merawat Kulit Wajah Secara Tradisional
Tips Merawat Kulit Wajah Secara Tradisional
Yang jadi pertanyaan adalah :
Bagaimana merawat wajah secara alami?
Bagaimana Merawat wajah agar tetap cemerlang?
Apa obat alami untuk merawat kulit wajah?
Cara menghilangkan keriput pada wajah?
Semua pertanyaan diatas pasti muncul ketika saat kita terdiam sendiri dan berkaca. Maka dari itu, siapa tahu tips yang kami bagikan ini bisa membantu dan dapat mengurangi beban akan tuntutan penampilan yang harus dipenuhi agar pasangan tidak bosan dengan kita. Berikut kami rangkum beberapa cara dan bahan untuk menjaga kulit wajah tetap kencang dan selalu cemerlang :
  • Beras Putih : kandungan beras putih sangat baik dalam merawat kulit. Untuk car penggunaannya adalah : dalam mencuci beras, usahakan air pertama jangan dibuang, taruh dalam wadah dan tunggu sampai mengendap. Nah hasil endapan tersebut yang digunakan sebagai lulur dan usapkan pada wajah secara merata. Tunggu sampai kering dan baru bilas dengan air hingga bersih. Cara lain juga bisa ditempuh dengan menghaluskan beras jika dirasa sobat terburu – buru ingin mendapatkan hasil.
  • Uap Air : Cara ini sangat baik dilakukan untuk merawat wajah, dikarenakan uap bisa membuka pori – pori dan mengangkat kotoran yang nempel serta membuang sel – sel kulit mati. Tak hanya uap air, uap nasi pun bisa jadi alternatif jika dibutuhkan.
  • Perbanyak Minum : Air Putih bisa membantu kulit untuk tidak kering. Air juga sangat baik buat pencernaan serta sebagai penyedia oksigen tambahan pada aliran darah.
  • Olah Raga : Dengan melakukan kegiatan ini, tubuh kita akan tetap bugar, wajah tidak pucat dan juga bisa menjaga kekencangan kulit. Sangat baik dalam perawatan wajah terutama bagi kaum wanita.

Bagaimana? Masih Kurang? OK deh, mungkin lain kali akan kami tambah postingan lain yang membahas tetntang wajah. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan membantu kesulitan para sobat semua. Selamat mencoba ya…!

Tips Merawat Kulit Wajah Secara Tradisional | Khoirun Nisa' | 4.5