Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Manfaatkan Bunga Lotus sebagai TOGA

Friday, February 20th, 2015 - Tanaman Obat

TanamanObat – Menjadi seorang ibu yang peduli kepada keluarga itu wajib. Termasuk dalam menjaga kesehatan anggota keluarga supaya dapat melakukan beragam aktivitas dengan tenang. Biasanya yang digunakan sebagai salah satu persediaan obat oleh ibu ialah TOGA atau Tanaman obat keluarga yang sangat berkhasiat dan aman untuk dipakai sebagai obat / penyembuhan.

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Manfaatkan Bunga Lotus sebagai TOGA

Terdapat beragam macam TOGA yang dapat ditanam di rumah dan digunakan sebagai ramuan obat. Salah satunya yang kita pasti sudah mengenalnya ialah lotus. Tanaman lotus termasuk salah satu jenis tanaman yang bisa dimanfaatkan dari ujung tanaman sampai akarnya.

Khasiatnya pun sangat beragam, mulai dari yang sederhana contohnya masalah pencernaan seperti diare sampai masalah pendarahan. Cara membuat ramuannya pun tak berbeda dengan tanaman obat yang lain sehingga dapat untuk dipergunakan sebagai ramuan obat di rumah.

Sayangnya, ternyata pada tanaman juga memiliki dosis tertentu supaya seseorang yang mengonsumsinya tetap berada dalam kondisi aman. Bila pada obat-obatan yang beredar di apotik atau jenis obat-obatan lain yang mudah di temukan di mana-mana, dosis obat bisa dibedakan sesuai dengan usia atau kondisi terkininya, tanaman juga memiliki dosis seperti itu.

Dan khusus untuk tanaman lotus itu sendiri yang juga termasuk bunganya, terdapat beberapa hal / peringatan nih. Perhatikan ya, supaya Anda tak lupa sampai mengorbankan kesehatan keluarga Anda sendiri.

Maka yang perlu anda perhatikan ialah tentang usia yang akan diberikan ramuan, riwayat kesehatan, keadaan apakah sedang hamil dan menyusui atau salah satunya, serta sakit yang diderita. Dengannya, bunga atau bagian lain dari lotus bisa aman digunakan. Bunga Lotus

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Manfaatkan Bunga Lotus sebagai TOGA | Planter | 4.5